Jumat, 04 April 2014

cream amila


Cream Amila merupakan cream perawatan wajah herbal yang diracik dengan sacara professional yang terdiri dari bahan-bahan alami berkualitas yang tentu saja sangat aman digunakan, Cream Amila hadir sebagai jawaban atas permintaan produk kecantikan yang berkualitas dan tentu saja aman, Cream Amila memberikan solusi cantik sehat alami dengan produk herbal cosmetik yang berkualitas. Cream Amila mengandung Extract daun Camilla atau sejenis daun teh yang banyak sekali khasiatnya untuk kulit dan kecantikan.

Manfaat Cream Amila

Amila Day Cream : Amila Day Cream ini berfungsi sebagai pelindung kulit wajah sekaligus merawat wajah anda sepanjang hari, Amila Day Cream memberikan sensasi lembab pada kulit dan menjadikan wajah terlindung dari paparan sinar UV dan radikal bebas yang menjadikan kulit terasa kering, dengan menggunakan Amila Day Cream kulit akan terasa lembab, lembut dan terasa lebih segar bersinar.

Amila Night Cream : Amila Night Cream dengan Whitening Agent nya akan menjadikan kulitmu tampak putih merona, menjadikan kulit lebih putih natural tanpa pucat, Amila Day Cream juga mengandung anti aging yang dapat mengatasi kerutan pada wajah serta menjadikan kulit anda terasa lebih kencang, Amila Day Cream dengan pemutih alami nya terbukti menjadikan kulit wajah putih merona tanpa kesan pucat.

Amila Facial Wash : Membersihkan wajah hingga ke pori-pori, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang tertinggal di dalam pori-pori menjadikan wajah terasa segar dan bersih dari kotoran.


Cara Penggunaan Cream Amila

Gunakan Amila Facial Wash setiap kali sebelum menggunakan cream Amila untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan sel-sel kulit mati agar kandungan dalam Cream Amila menyerap dengan sempurna, biarkan sabun berbusa kemudian bilas hingga bersih, kemudian keringkan dengan handuk.

Gunakan Amila Day Cream pada siang hari dan Amila Night Cream pada malam secara tipis dan merata, gunakan secara rutin dan teratur untuk hasil maksimal.


Komposisi Cream Amila

  • Facial Wash : Myristic Acid, Glycerin, Water, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Perfume, DMDM Hydantoin, Silica, Camellia Sinensis Leaf Extract, CL 74260, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, Niacinamide, lodopropynyl Buttylcarbamate.
  • Day Cream : Water, Stearic Acid, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Glycerin, Cetyl Alcohol, Butyl Methoxydibenxzoylmethance, Carbomer, Phenoxyethanol, Perfume, Glutamic Acid, Camellia Sinensist Leaf Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Zinc Oxide, Alumina, CL14700
  • Night Cream : Water, Talc, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Dicaprylyl Ether, Glycerin, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Isopentyldiol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG Stearate, Phenoxyethanol, Propylparaben, Bisabolol, Allantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zinc Oxide, Alumina CL 14700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar